Minggu, 18 Agustus 2013

Halal bihalal dan Syukuran HUT Kemerdekaan RI ke 68

Bertepatan dengan perayaan syukuran HUT Kemerdekaan RI ke 68, warga RT.007 Prima Lingkar Asri juga menggelar acara halal bihalal. Alhamdulilah, Sudah menjadi tradisi bagi warga RT.007 bahwa setiap acara yang diadakan oleh warga merupakan spontanitas dan inisiatif seluruh warga, hal ini mencerminkan bahwa warga RT.007 selalu kompak dan saling membantu satu sama lainnya.

Acara dipandu oleh Bapak Teten dan Ibu Ambar dan diawali dengan pengumuman pemenang sekaligus pembagian hadiah Lomba 17 Agustus kategori anak-anak. Hadiah disponsori oleh Bapak Martin dari Fun World, yang merupakan mantan warga RT.007 yang selalu berkontribusi aktif dalam mendukung kegiatan acara tersebut.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Halal Bihalal serta makan malam bersama.

Seperti biasa, bukan RT.007 namanya jika mengadakan sebuah acara tanpa ada hiburannya. Dalam kesempatan ini, acara dimeriahkan oleh Kang Acep Gorbacep Big Band untuk mengiringi para Idol dan Diva warga RT.007 bernyanyi dalam acara yang dimulai dari pukul 8 malam hingga lewat tengah malam tersebut.

Semakin malam acara semakin meriah. Berbagai jenis lagu dibawakan oleh warga RT.007 baik secara solo maupun bersama keluarga. Berikut adalah beberapa photo dari penampilan warga,

Bapak Afif,


Keluarga Bapak Hari Wibowo,

Keluarga Bapak Rafael,

Keluarga Bapak Irsan,

Keluarga Bapak Edy,

Para Diva RT.007 kemudian memeriahkan acara dengan menyanyikan beberapa lagu secara medley bersama Idol RT.007, Bapak Teten.

Diakhir acara, warga RT.007 menyempatkan diri untuk berphoto dengan bintang tamu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar